Jumat, 24 Juni 2011

N G O Q

                                                                                Ngoq =))

Hey bertemu lagi dengan saya MutiSwift in VOA Voice Of Aborigin okedeh saya disini akan mengabarkan tentang seorang kisah anak lelaki yg sangat tmpn namun tidak ada yg mau mengakui termasuk saya . namanya adalah Muhammad Daniel Robiandara anaknya baik loh wuss tinggi menjulang mengalahkan monas dan sampai ke langit ke 7 , rambutnya keriting keriting yg keramasnya mungkin hanya tiga kali lebaran dan tiga kali puasa ngoq ketawa maju mundur ya gitu gitu dia baik loh pemirsah kalo dia gue palak gaakan pernah marah paling beget desu begitulah dan gue punya poto bibirnya doangloh mau tau?mau tau? Jamaah oh jamaah gue masih baik jadi gue gaaakan publish poto itu o:---) dia orangnya tabah banget pemirsah setiap diejek Cuma nambil napas dan membuangnya lewat arah belakang , gue paling seneng ngejek dia “Bibir merah membabi buuuuuuta” semua anak Kebab pada ngejek deh siapa dulu dong pencetusnya? MutiaSwift padahal dia KM loh tapi desunya tiada tara tiada tanding seantero anyer panarukan dan gaada kalahnya ! malinda dee aja kalah loh:-o  nah pada suatu hari gue lagi on ym terus ada id ngechat kegue nih baca



file:///C:/Users/Asus/Downloads/h4h4h4h4.jpg


Memang pria idaman wanita itu adalah pria yg mempunyai bibir tebal dan elastis seperti pembuluh nadi jadi,kalo mau............. mau apacek plis jgn omyesh . maksud gue kalo mau nguap tuh sang cewe kesedot masuk ke alam sadar bibir nya dia .
Oke liputan 6.com eh salah VOA sampe disini dulu perjumpaan kita karna saya akan membakar buku barunya om @poconggg karna memang sangat pantas utuk dibakar ;-----)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar