Rabu, 01 Juni 2011

Cerita Anak Mami


                                                                ”Cerita anak mami”

Tauga apa artinya judul diatas? Yupss cerita cinta anak mami. Omaygat siapa yg anak mami disini? Coba angkat kakinyaaaa! Yups gue angkat kaki gue karna gue gamau lupa sama pengorbanan mami gue jadi gue ngaku kalo gue anak mami. Ah elo jahat gamau ngaku kalo lo anak mami lo ah jahat gue gamau kenal lo lagi!! LO GUE END!! Cedih. Cedih banget sinetron nya hem secedih mukalo yang emang pantes di cedihin .
Jadi setowry telling kita mulai ya kita gunting pita dulu dong merasa sangadd terharu:’) oow gue netesin air mata emas cepet bawa keresek item lumayan buat dimakan.
Jadi awal kisah,gue punya 2sahabat waktu kelas 7 dulu namnya Poppy,Tia. Nah gue paling deket sama yang namanya tia karna dia yg nyomblangin gue di jaman jahiliyah yg suram dulu. Oke, nah yg dimaksud anak mami itu POPPY!!! Dia anaknya mami dia yapasti lah ah toidi oke toss dulu sesama toidi ;;) dia tinggal di perumahan elit gitu diujung pelosok mendalam dikota bandung. Rumahnya cukup luas,dan memang sangat ber-ada pemirsah. Oke waktu kelas 7 ada yg naksir nih sama sahabat gue ini, namanya Ferdhian Bagas. Orang nya sama kaya poppy gitudeh hem bantet bantet gitudeh ah onyoe onyoe banget kalo berdua ummppp soswit. Sibagas pertamanya ngobrol aja biasa sama gue, dan sampai akhirnya Cuma minta nope nya poppy dan potonya poppy yg lagi senyum,ituloh yg bibirnya dower pake jaket merah, dan dipinggirnya ada cewe gelis pake bando berponi dengann rambut lurusnya dan gaya poto mereka berdua ngangkat 2tangan(lambang peace) ke pinggir pipi mereka,sok cobian.asa bertele-tele sampai nanya “no sepatu kamu berapa mut?” asa gelo yak itulah deathlope. Nah mereka dekat dan akhirnya jadian,JADIAN!!! Siapa dulu dong yang jual eskrim nyaà Mutia Swift b-) mereka jadian dan ngejiplak panggilan sayang gue sama siakew dulu tauga apa? PRINCE sama PRINCESS! You”ll be the PRINCE and i”ll be the PRINCESS it’s a love story baby just say yes! Emang sih rada kabetrixxxx maklum jaman jahiliyah yg suram . mereka jadian tapi gapernah ngobrol kesiaaaan mungkin waktu kelas 7 adalah waktu waktu culun,cupu,idiot,autis yang membabi buta,oke gausah dibahas,itu pengalaman pribadi gue. Mereka jadian sebulan dan putus!! Tauga alesan apa? “mau serius belajar” asa wadul ah segitu kalo pulang sekolah bukan nya langsung pulang malah belok ke bsm dan popotoan di halaman nya sambil bawa J.co biar gaya dan diuplod di pesbuk<--- edisi curhat. Sayang hubungan mereka kandas dijalan tol:’---) namun jodoh hanyalah tuhan yang tau<-- edisi kata mutiara
Oke sekian ya maap bila ada kesamaan tokoh, tempat dan watak salam SONO! Bye:-h

Tidak ada komentar:

Posting Komentar