Jumat, 24 Juni 2011

S E P A T U

        Hay ketemu lagi sama puteru pa pe ra bu wijaya say helo dulu ah biar gadibilang sombong segitu gue baik hati ditinjau dari gunung pe ra bu wijaya. HELLO!! :-h
Heheheheheheheotan. Gadeng hehe gue mau curhat aja ini kan diary bergembok gue,so gimana gue dong ya ini diary bergembok gue inget punya gue! Gue gabisa curhat sama pa pe ra bu wijaya nih cedih:’—( coalnya pa pe ra bu wijaya yg ganteng seantero jagad raya tapi sayang dia dilahirkan dengan jidat jenong jadi aja diturunkan ke gue,diturunkan!! Astaga dragon :--o oke gausah bahas nanti malah kesilauan. Pa pe re bu wijaya nya lagi sibuk ngurusin urusan kantornya .  mau tau ga dimana ? ituloh terminal leuwi panjang kan bokap gue yg punya 05 mau nyarter buat poto kelas di bsm ? sok sms di no 14045 pesenin gue eskrim coklat yah ;---)
Oke udah dulu sekmen promosi nya sekarang gue mau curhat ya soalnya gaada yg mau dengerin curhtaan gue :-----(
         Nah awalnya tuh gini ya gini hem lupa ey oh iya kan gue habis selesai les matematika sama sahabat gue si tia sama si bekantan tika lopelope . mau tau ga gurunya siapa ? dia pacar gue loh H. Santo S.pd yg ganteng kalo ngeliat dari bawah hihihihihhi nah abis selese les gue sama sahabat sahabat gue itu kelaperan gewlah lah pokoyamah ya nah gue sama sahabat sahabat gue itu pergi ke mang Minho sebutan gue buat tukang dagang makaroni masah tereenak sepanjang masa hanya memberi tak harap kembali bagai sang surya menyinari dunia . ciye gue konser 7album . nah setiap bel pulang pens pens gue pada beli makaroni dan so tempat itu penuh secara gitu ya “Makaroni Feat Seblak” namanya hanyalah gerobak bercat putih ,lengkap dengan katel dan bumbu bumbu dan tentu seblak serta siperimadona nya Makaroni!!! Gue ngeliat sama temen temen gue tempat makaroni itu kosong waaah amajing :---o  yaudah gue langsung lari,kaya yg dikejar badut,ambulan,dan pepaya yang punya kaki! Temen gue sibekantan tika lope lope bilang “Heh idiot lakem atuh da kosong” gue gangehirauin gue tetep lari keluar gerbang, sampe ditukang “Makaroni Feat Seblak” gue bilang “mang minho!! Beli makaroni 3000 an 3 yaa pedes nya sedikit gapake lama,nanti aku obrak abrik!” lalu sahabat gue si bekantan tika lope lope yang kerudung nya ituloh iwyeeh (buat tika plis jgn marah kan lumayan lo juga eksis diblog gue yg gaberpenghuni ini;----) ._.v ) nah sitika itu ngomong “Maneh ih ngomong teh meni make toa*kadenger kamana mana!” gue pura pura gadenger da gue merasa itu memang benar. Gue langsung nyari sumpit,karna kalo abis, Cuma dikasih tusuk gigi! Kebayang ga makan makaroni segede upil temen nya si ipin pake tusuk gigi?! “yes ada dua!” teriak gue,kedua temen gue langsung pada ngeliatin gue dan mereka sepertinya tersepona melihat kecantikan gue upss salah maksudnya liat sumpit yang hanya ada dua,satu buat gue dan satu nya lagi........... “mut buat akulah” ucap temen gue si bekantan tika lope lope karna gue sygggggg banget sama Tika,gue kasih itu sumpit yg hanya ada satu satunya ke Tia. Temen autis gue si Tika hanya memandang gue dengan rasa kesal HAHAHAHAHA>J okedeh 3 makaroni siapa disantap this is it!! Eh tunggu lakem 3 makaroni itu bukan buat gue aja,buat Tiarais sama MybekantanTikalopelope yaa karna aku bukan kentungdurutdut .  nah pas lagi ote mobil gue ngetem,05 tiba tiba temen gue yang namanya ZiraKitty dateng nyamperin dari arah sekolah teriak “hey kalian mau pulang kapan ?” gue gajawab karna gue lagi hemat energi yg setiap Hj. Yetti Rosmiati blg setiap pelajaran PLH sama KimBio katanya kita harus GoGreen! Lestarikan bumi kita untuk anak cucu kita :----) akhirnya kita pulang bareng nah pas jalan gitu kan gue jalan bareng Tiarais, ZiiraKitty bareng si MybekantanTikalopelope pas lg dijalan,sitika sama si zirra bisik bisik gitu eh taunya mereka merencanakan sesuatu:---o pas jalan ,sepatu gue diinjek dong sama mereka berdua dari belakang -_- dan akhirnya sama koskakikakinya owshetman! Gue cedih,gue cedih mengapa mereka begini padaku teganya teganya kau duakaan cinta ini owshetman egen, kaca pareupeus*

*parepeus:pecah
*toa: pengeras suara yg suka ada dimasjid

Oke ini curhatan gue di diarybergembok gue dadaah sampai jumpa i”ll miss you salam Kentungdutdurudutdut:-h

Tidak ada komentar:

Posting Komentar