Rabu, 13 April 2011

raden muti patah hati

HAY ketemu lagi sama Raden Mutia Sudiyodiningrat Similikiti Gubal Gabel Rajawali VI
post yang kedua nih semoga rame [-o<
gininih ceritanyaaaa teroret jengjengjenggggg

kan dikelas akutuh ngeceng sama anak cowo namanya Rfqi nah diatuh keyeen 8-> aaaaah :-bd nah aku cerita ke temen aku namanya gita,nonop,jijah sama deaaa merekamah setuju yaudah deketin aja cenah :D tapi ada aku hanya bisa mengagumi da gapernah smsan =))
hari berlalu~
pas midtest kan disekolah akumah anak cewe sama anak cowo dipisah kelas nya,hari pertama aku dateng telat OMEGOSSSS nah aku lari lari,anak anak tuh lagi pada baris yaudah aku geber nah pas baris temen aku yang namanya della minta PJ ke diani aku tanya gehu jadian sama siapa ga ?!!!! terus dia bilang sama rfqi HEKS sedih =)) padahal si diani tau nomber rfqi dari akuuuuu yaudah diani sahabat aku yaudah lah ikut bahagia aja =))
pas mereka 1 mingguan Diani blg kalo diatuh ilfil sama rfqi gara gara so cool ih akujuga jd ilfiil =))
pas diani sama rfqi putus aku malah ngelebarin kenapa putus cobaaaa? langsung serempak semua anak pada ilfil kedia dung =)) dan
the end ~~
maaf kalo garame :) ) please comment
SALAM SONO Raden Mutia Sudiyodiningrat Similikiti Gubal Gabel Rajawali VI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar